10 baju termahal di dunia

Posted by at 11:31
Baju merupakan kebutuhan nomor satu bagi semua orang. Berbagai model, warna, potongan, dan gaya terus diinovasikan untuk memenuhi kebutuhan pasar industri pakaian di seluruh dunia. Berbagai perusahaan mode ternama dan berkelas pun seakan berlomba lomba memproduksi dan menciptakan model model baru yang kreatif yang siap diburu para pemburu mode.

Berbagai event dan pagelaran yang berhubungan dengan model pun terus dilakukan agar produk produk yang sudah dibuat semakin dikenal dan dicari. Pakaian yang biasa diproduksi oleh perusahaan perusahaan ternama pun bukan sembarang pakaian dengan bahan yang cuma Cuma.

Bahan, aksesori dan segala yang berhubungan dengan pakaian tersebut sangat diperhatikan dengan mengunggulkan kualitas dan kenyamanan nomor satu. Tidak heran dalam satu pembuatan pakaian mewah tersebut bisa menghabiskan biaya yang sama sekali tidak sedikit.

Kita mungkin sudah biasa membeli atau menggunakan pakaian seharga ratusan ribu bahkan mungkin beberapa juta rupiah. Bagaimana dengan pakaian yang sampai miliaran rupiah? Pakaian pakaian berikut memiliki harga yang sangat fantastis dan mungkin menurut kita agak berlebihan. Sudah dapat dipastikan baju baju tersebut memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Mau tahu pakaian apa saya yang memiliki harga harga melambung tinggi? Simak kutipan berikut:

10 baju termahal di dunia

Jas Alexander Amosu


Jas ini membutuhkan 5000 jahitan dan 80 jam untuk pembuatannya. Jas yang dirancang oleh designer Alexander Amosu ini dibanderol dengan harga USD 1,1 miliar.

Baju Nightingale of Kuala Lumpur

Baju Nightingale of Kuala Lumpur

Dengan berhiaskan 750 berlian 70 karat pada setiap potongannya, baju ini dihargai USD 30 juta

Baju Pengantin Berlian

Baju Pengantin Berlian

Baju pengantin yang dibuat pada tahun 2006 ini dihargai dengan USD 12 juta. Berhiaskan 150 karat berlian, membuat baju pengantin ini menjadi baju pengantin terbaik yang pernah ada.

Baju pengantin Yumi Katsura

Baju pengantin Yumi Katsura

Baju yang dirancang oleh designer Jepang bernama Yumi Katsura ini dibanderol dengan harga USD 8,5 juta. Harga ini cukup relevan dengan 1000 mutiara dan emas putih 5 karat yang dimilikinya juga berlian yang sangat indah.

Baju pengantin Bulu Merak

Baju pengantin Bulu Merak

Dibutuhkan 2009 buah bulu merak yang dijahit menjadi satu membuat baju ini dihargai mahal yaitu USD 1,5 juta.

Baju pengantin Danasha

Baju pengantin Danasha

Baju ini berkesan elegan dan mewah walaupun tidak begitu berkerlap kerlip dengan bebatuan mahal seperti baju pengantin pada umumnya. Baju pengantin yang elegan ini dihargai USD 1,5 juta.

Happy Birthday Mr.President Dress

Happy Birthday Mr.President Dress

Gaun yang satu ini adalah milik Marylin Monroe yang ia kenakan pada saat hari ulang tahun presiden Amerika yaitu John F Kennedy pada tahun 1962. Baju ini sukses dilelang dengan harga USD 1.267.500 

Baju pengantin Jad Ghandour

Baju pengantin Jad Ghandour

Baju pengantin yang sangat indah dan cantik ini dirancang oleh seorang perancang busana dari Lebanon yang bernama Jad Ghandour yang dihargai senilai USD 1,5 juta

Jas pengantin Richard Jewels

Jas pengantin Richard Jewels

Jas pengantin yang diberi harga USD 900.000 ini dirancang oleh dua orang perancang bertangan dingin yaitu Richard Jewels yang dari Manchester dan Stuart Hughes dari Liverpool.

Baju pengantin Kate Middletone

Baju pengantin Kate Middletone

Baju yang dikenakan oleh Duchess of Cambridge ini adalah rancangan Sarah Burton yang diberi harga USD 338.088

Search Form

e-magz - Powered by Blogger.