5 artis yang terkenal lewat youtube

Mendengar kata ‘artis’ disebut, yang muncul di pikiran anda pastilah sesuatu yang lekat dengan dunia hiburan, televisi, popularitas, dll. Ya, memang benar adanya bahwa artis artis di bagian negara manapun lekat dengan gaya hidup seperti itu. yang cenderung pada gaya hidup yang mewah. Rumah yang harganya miliaran, mobil mewah, popularitas, digandrungi para penggemarnya, punya fans club, tapi ada juga anti-fans nya.

Selain itu, jika sedikit saja membuat sensasi, mereka akan diburu para penggemar berita dan wartawan stasiun stasiun televisi. Selain itu juga, disadari atau tidak, artis artis justru berlomba untuk melambungkan popularitasnya meskipun dengan cara yang menurut kita bisa merusak nama mereka sendiri seperti skandal, sensasi heboh, dll. Ya, kehidupan artis yang kita ketahui memang terbilang enak.

Sekali manggung atau muncul di televisi, mereka bisa meraup ratusan bahkan miliaran rupiah. Pendapatan yang melebihi pejabat negara sekalipun. Namun di Indonesia, bukan hal yang asing lagi jika seorang artis juga merangkap pekerjaan lain sebagai pejabat negara. Namun, jalan yang ditempuh untuk menjadi artis tidak melulu dengan cara casting, figuran, kontes, pencarian bakat, atau sebagainya. Siapa saja artis yang terkenal lewat youtube? Berikut adalah 5 nama artis yang dikenal dunia yang mengawali peruntungannya lewat youtube.

artis yang terkenal lewat youtube

Justin Bieber.

Justin Bieber

Penyanyi asal Kanada ini selain berbakat dengan suara nya yang jernih dan enak didengar, juga memiliki wajah yang tampan. Ternyata ia memulai karir nya dengan mengunggah video nya yang sedang bernyanyi ke youtube yang ditonton jutaan orang.

Andy Mckee

Andy Mckee

Pada akhir tahun 2006 ia telah mendapat cukup penggemar international dengan gaya bermain gitarnya yang memukau.

Cody Simpson

Cody Simpson

Berawal dari unggahan video nya yang bernyanyi di kamar tidurnya membawakan lagu ‘I’m Yours’ karya Jason Mraz pada tahun 2009, sekarang ia menjadi artis yang terkenal.

David Choi

David Choi

Pria asal Korea yang menetap di Korea semasa kecil hingga sekarang ini bernama asli Daving Yong Choi.

Esmee Denters

Esmee Denters

Dia menarik perhatian manajer artis Belanda Jonathan Berhane yang pada gilirannya diperkenalkan ke nominasi Grammy. Ia juga selain seorang penyanyi, juga penulis lagu berbakat.

Jalan untuk menjadi artis juga tidak melulu harus menjadi trainee seperti yang dilakukan negara Korea yang menghasilkan artis artis nya sebagian besar atau bahkan hampir semuanya harus menjalani masa trainee. Artis artis yang mendunia juga ada yang terkenal dan namanya jadi sangat melambung lewat youtube! Ya, wadah jutaan video itu bisa juga menghasilkan artis berbakat dengan video unggahan orang bersangkutan baik itu video menyanyi mereka, video pertunjukan bakat, dll.
5 artis yang terkenal lewat youtube | maya | 5