Serunya Flying Fox di pangalengan

Salah satu kegiatan favorit yang disukai berbagai kalangan yang juga memacu adrenalin adalah flying fox. Mungkin namanya sudah tidak asing lagi kita dengar karena kegiatan flying fox ini menjadi kegiatan yang wajib dilakukan ketika kita mengunjungi tempat tempat wisata outbond yang umumnya menyediakan fasilitas flying fox ini. flying fox banyak disukai karena selain memacu adrenalin melakukan kegiatan flying fox juga sangat menyenangkan dan dapat membuat Anda ketagihan untuk terus mencobanya. Kegiatan flying fox terbilang cukup aman karena didukung dengan seperangkat alat alat keamanan yang sangat baik dan bisa dibilang tidak membahayakan. Itu mengapa banyak juga anak anak yang melakukan kegiatan ini karena aman dan menyenangkan. Tempat melakukan kegiatan flying fox umumnya dilakukan di tempat yang terbuka atau alam terbuka dengan pepohonan yang kokoh dan tinggi tinggi namun tidak saling berdesakan.

Flying Fox

Flying Fox

Selain memberikan suasana alam yang menyejukkan dan menyegarkan, kegiatan flying fox ini juga untuk memanjakan Anda dengan pemandangan yang sangat indah dan eksotis. Salah satu tempat yang cocok dan sangat baik untuk melakukan kegiatan flying fox di alam terbuka ini salah satunya adalah di Pangalengan, tempat yang mungkin tidak asing ditelinga Anda.

Pangalengan terkenal sebagai tempat penghasil susu sapi dengan segala olahannya seperti dodol susu, permen susu, dan masih banyak lagi. Selain itu, Pangalengan juga terkenal dengan tempat tempat wisata alam lainnya seperti wisata situ Cileunca yang merupakan danau buatan yang indah yang dikelilingi hutan pinus dan perkebunan teh, lalu ada sungai Palayangan yang biasa dijadikan tempat kegiatan arung jeram, juga ada tempat tempat penginapan bernuansa alam yang sangat menenangkan sekaligus menyenangkan.

Melakukan kegiatan flying fox di Pangalengan, tentu dapat memberikan Anda banyak kelebihan selain pengalaman dari kegiatan flying fox itu sendiri. Salah satu kelebihannya adalah pemandangan alam Pangalengan yang sangat indah seperti Gunung Tilu, Situ Cileunca, perkebunan teh Malabar, dan masih banyak lagi. Segala yang disuguhkan keindahan alam Pangalengan akan menjamin pengalaman flying fox Anda yang tidak akan terlupakan.
Serunya Flying Fox di pangalengan | maya | 5