5 mobil termahal nan mewah di dunia

Kendaraan roda empat atau mobil yang memiliki fungsi lebih dan cukup memadai dari kendaraan lain seperti motor dan sepeda ternyata juga memiliki keunggulan tersendiri. Selain melindungi kita dari teriknya matahari, juga dilengkapi dengan pendingin atau AC. Selain itu, hampir semua bahkan bisa dikatakan semua mobil memiliki alat pemutar musik bahkan televisi.

Nah, spesifikasi seperti itu seperti sudah umum sebagai fitur yang wajib dimiliki mobil, mobil apapun jenisnya. Para perusahaan mobil ternyata tidak habis berinovasi dengan melengkapi kenyamanan pelanggan dengan fitur ‘internal’ yang dimilikinya saja. perusahaan juga berusaha berinovasi dengan membuat tampilan luar mobil buatannya mewah dan elegan dengan banderol harga yang sangat fantastis. Tidak semua orang atau hanya kalangan tertentu yang dapat memiliki mobil-mobil mewah dan mahal seperti di bawah ini. mobil apa saja kah itu? berikut adalah daftar mobil mobil mewah dengan banderol setinggi langit yang elegan dan berkelas.

5 mobil termahal nan mewah di dunia

Lamborghini Veneno (Rp.41,06 Miliar)

Lamborghini Veneno

Lamborghini memang sudah terkenal mendunia dengan produksi mobil mobil mewahnya. Tak heran kenapa hanya orang orang kalangan tertentu saja yang lahan parkir rumah mewahnya memiliki kendaraan dengan lambang Lamborghini ini. seperti hal nya dengan produk mewah mereka yang diberi nama Veneno ini. berbekal kecepatan yang optimal (96,5 km dalam 2,8 detik) sepertinya mobil ini kurang cocok digunakan di tempat tempat rawan macet. namun, dengan penampilannya yang mewah, setiap pasang mata pasti terkagum kagum olehnya.

W Motors Lykan Hypersport  (Rp 34,9 miliar)

W Motors Lykan Hypersport

Mobil perusahaan Timur Tengah ini dibanderol dengan harga 3,4 juta dolar AS dengan nama Lykan Hypersport dari W Motors. Memiliki keandalan dalam speed atau kecepatan yang mencapai 394,2 km/jam ini didukung dengan mesin turbo charged 6 silinder. Bukan hanya itu keistimewaan mobil mewah ini. mobil ini juga memiliki jok kulit yang dijahit dengan emas dan lampu LED berlapis berlian. Anda pasti tergiur untuk duduk mengemudi dengan jok jahitan emas dan kecepatan yang melesat dan lampu LED berhiaskan berlian yang indah, kan?

Lamborghini Reventon (Rp 16,5 miliar)

Lamborghini Reventon

Lamborghini sepertinya sudah merajai pasar mobil mewah. Sudah banyak sekali dan hampir semua mobil produksinya adalah mobil mewah yang tidak dimiliki sembarang orang. Kali ini, dengan nama Reventon, Lamborghini mempersembahkan mobil ini dengan jumlah terbatas yaitu hanya 20 unit. Mobil ini memiliki kecepatan 339,5 km/jam. Selain itu juga mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang dapat menghasilkan kekuatan sama dengan 650 tenaga kuda.

Koenigsegg Agera R (Rp 16,4 miliar)

Koenigsegg Agera R

Mobil dengan nama Koenigsegg Agera R ini adalah salah satu mobil tercepat di dunia karena memiliki kecepatan 418 km/jam. Selain itu, mobil mewah ini juga hanya butuh tiga detik kurang untuk mencapai kecepatan 96,5 km/jam. Bukan hanya itu, mobil ini juga memiliki mesin V8 dengan kapasitas 5 liter dengan kekuatan yang sama dengan 1.115 tenaga kuda. Fantastis sekali, bukan?

Ferrari LaFerrari Maranello (Rp 13,3 miliar)

Ferrari LaFerrari Maranello

Nama Ferrari mungkin sudah tidak asing lagi didengar oleh kita. Begitu mendengar nama Ferrari, kesan yang muncul dalam pikiran kita adalah mobil mewah dua pintu dengan lambang kuda jingkrak nya yang terkenal ini. Ferrari memang sudah sangat terkenal dalam memproduksi mobil mobil mewah, layaknya mobil yang diberi nama LaFerrari Maranello ini. mobil berkekuatan 789 tenaga kuda ini diproduksi terbatas, yaitu hanya 449 unit. Selain itu, kecantikan dan kemewahan yang dimilikinya juga membuat para penggemar otomotif kehabisan kata kata.

Batu Akik Termahal

5 mobil termahal nan mewah di dunia | maya | 5