7 Parfum termahal di dunia

Parfum, cairan beraroma yang diracik dengan spesial dan memiliki bahan bahan yang bahkan langka ini seperti sudah menjadi benda yang pasti dimiliki oleh hampir seluruh orang di belahan dunia manapun. Apalagi kaum wanita. Beberapa adalah parfum parfum dengan banderol yang tinggi dengan paduan bahan bahan yang unik dan menarik.

7 Parfum termahal di dunia


Channel No. 5

Channel No. 5

Parfum yang memiliki aroma wangi wangian ylang-ylang, melrose, dan melati ini diluncurkan oleh Gabriella Coco Channel dan menjadi parfum pertama dengan brand Channel. Parfum berkelas ini kabarnya dibuat khusus untuk para kaum hawa untuk menghargai atas kecantikan yang dimilikinya. Berapa harga parfum ini? yaitu 23 juta rupiah untuk 100ml.

The Bolt of Lightning

The Bolt of Lightning

Sesuai dengan namanya, botol atau kemasan dari parfum ini memiliki keunikan yaitu efek lightning atau petir yang terlihat seolah nyata. Parfum ini memiliki aroma buah buahan hijau yang segar dan bunga. berapa hargnya? Sekitar 7 juta untuk 30ml.

Joy Jean Patou

Joy Jean Patou

Dengan berbekal aroma wewangian berbagai bunga yang cukup langka seperti Tuberose, Ylang-ylang, melati dan mawar, membuat aroma parfum buatan Paris ini membawa kesan mewah dan berkelas. Untuk harganya, tentu tidak murah. Yaitu 7-8 juta per 30 ml.

Shalini Perfume

Shalini Perfume

Bermodalkan aroma bunga bungaan mewah seperti Ylang-ylang, neroli dengan perpaduan ketumbar dan vanilla, membuat parfum dengan jaminan wangi yang tahan lama ini menjadi unik dan sangat menarik. Aromanya elegan dan manis, cocok untuk para wanita yang lembut dan manis. Harga per 650 ml nya berkisar antara 7-8 juta rupiah.

Hermes 24 Faubourg Perfume

Hermes 24 Faubourg Perfume

Brand ternama yang mendunia ini juga tidak mau ketinggalan dalam industri wewangian berkelas dan mewah. Selain dibekali dengan aroma ylang-ylang, orange blossoms, melati dan bunga iris, membuat aroma yang dimiliki parfum ini unik,menarik dan penasaran untuk dicoba bagaimana paduan mewah yang dimilikinya. Selain itu, parfum ini juga memiliki bahan rahasia yang akan membuat aromnya khas dan berbeda dengan parfum lainnya. Harganya 14 juta rupiah.

Baccarat Les Larmes Sacrees De Thebes

Baccarat Les Larmes Sacrees De Thebes

Dengan produksi yang sengaja dibuat dengan jumlah terbatas, parfum yang membekal aroma dari merica, melati, bunga geranium, ylang-ylang, kapulaga, kemangi, sandalwood dan musk ini dibanderol dengan harga 66 juta rupiah. Namun, dengan paduan bahan bahan yang cukup klasik dan elegan ini, pasti memberikan aroma yang memuaskan dan menarik.

Clive Christian Perfume


Parfum dengan tampilan botol yang unik dan berkelas ini menduduki peringkat pertama untuk parfum termahal tahun 2013. Dengan paduan aroma kapulaga, jeruk nipis hijau yang segar, bunga carnation, lemon, melati, bargamot dan benzoin ini dipatok dengan harga yang sangat fantastis yaitu 2 Milyar rupiah! Dengan banderol yang sama sekali tidak murah itu sudah dipastikan parfum ini memiliki aroma yang juga ‘mahal’ dan tak terlupakan. Parfum ini juga cocok untuk pria atau wanita.

Batu Akik Termahal

7 Parfum termahal di dunia | Maia Dianti | 5