Cara menjadikan samsung champ jadi modem internet komputer

Sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa bagi sebagian besar atau bahkan hampir seluruh orang menjadikan ponsel yang dimilikinya menjadi sebuat alat bermanfaat lain, misalnya modem. kecenderungan untuk menjelajahi dunia maya baik untuk hal yang penting atau sekedar bersosial media menjadikan mereka lebih kreatif dan inovatif menciptakan cara yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Salah satu cara bagi kita untuk mendapatkan sinyal internet bagi yang tidak memiliki internet di rumah adalah dengan menggunakan modem. namun, jika kita tidak punya modempun, kini kita dapat menjadikan ponsel menjadi modem. lebih tepatnya, Samsung Champ yang merupakan ponsel Android besutan Samsung ini bisa dijadikan modem. bagaimana caranya?

Cara menjadikan samsung champ jadi modem

Cara menjadikan samsung champ jadi modem

Yang pertama harus dilakukan adalah,jika Anda tidak punya Samsung Kies (Samsung Kies adalah software/aplikasi yang mempunyai kegunaan membuat transfer dan data cadangan,dan bisa juga melakukan pembelian aplikasi yang tentunya hanya untuk ponsel Samsung, dan anda juga bisa menikmati layanan layanan Samsung yg sudah sesuai cukup hanya dengan register lalu daftarkan Samsung anda) Anda perlu menginstall Samsung Kies terlebih dahulu.
Setelah install Samsung kies, Anda tidak perlu repot repot install ini itu lagi,cukup dengan sambungkan handphone Samsung anda dengan komputer, secara otomatis komputer sudah mengenali Samsung anda sebagai untuk dijadikan modem tentunya, setelah itu baru dehh tinggal setting jaringan koneksi di komputer Anda,
Sekarang tinggal mensetting koneksi di komputer, caranya cukup mudah, mulai dari:
START →  NETWORK CONNECTION →  NEW CONNECTION WIZARD →  CONNECT TO THE INTERNET next  SET UP MY CONNECTION MANUALLY next  CONNECT USING DIAL UP MODEM →  next
setelah itu, isi nama provider/operator yang anda pakai, sebagai contoh saya kasih telkomsel,lalu isi number operator anda misalnya untuk telkomsel *99#, jangan lupa isi username, password, dan confirm password, misal password nya 9876 dan confirm nya 9876, mudah kan?? klik dan ceklis shortcut to this connection to my desktop, next finish dan lakukan dial up.
SEMOGA BERMANFAAT
Cara menjadikan samsung champ jadi modem internet komputer | maya | 5