cara merawat dan membersihkan hp secara berkala

Alat komunikasi yang paling sering anda bawa kemana mana bahkan barang yang tidak boleh lupa dan tidak boleh anda tinggalkan adalah handphone. Hampir seluruh orang di dunia ini memiliki hp dan seperti sudah menjadi hal yang wajib bagi kita untuk memiliki hp karena hp memang terbukti memudahkan kita untuk berkomunikasi. Namun dewasa ini, hp bukan hanya berguna untuk sekedar komunikasi dengan cara menelepon atau berkirim pesan. Hp juga bisa menjadi alat untuk menjelajah dunia maya atau internet. Dengan kelengkapan fitur fitur yang canggih, operating system yang terbaru dan spesifikasi yang wah membuat hp sudah seperti alat hiburan yang hampir lengkap. Selain mendengarkan musik dengan jernih, memfoto objek dengan kamera beresolusi tinggi, bahkan menonton televisi sudah bisa dilakukan dengan hp. Oleh karena itu, hampir seluruh manusia di dunia di belahan negara manapun menjadikan hp sebagai suatu barang yang sangat mereka sayangi dan selalu dibawa kemana mana.
cara merawat dan membersihkan hp

Dan oleh karena itu juga, hp menjadi salah satu barang paling kotor dan paling banyak mengandung bakteri walaupun kelihatannya bersih bersih saja, ternyata hp sangatlan kotor. Bayangkan saja, hp yang hampir selalu anda genggam itu sudah anda bawa kemana mana. Dengan tangan anda yang tidak tahu apakah bersih atau tidak, dengan tangan anda yang tidak tahu habis memegang atau menyentuh benda apa saja disekitar anda yang memungkinkan banyaknya kuman dan bakteri juga menempel di hp anda. Namun faktanya, hp tidak pernah dibasuh dengan air untuk membersihkannya, apalagi dimandikan. Oleh karena itu, hp hanya bisa dibersihkan dengan sesuatu yang tidak terlalu basah dan aman.
Anda tentu tidak bisa membiarkan hp anda kotor terus menerus atau membiarkan hp anda menjadi timbunan kuman dan bakteri yang mungkin saja menimbulkan penyakit ke tubuh anda sendiri.
Hp yang sudah sangat kotor ataupun kotor biasa bisa kita bersihkan dengan mudah dan aman. Ingin tahu caranya?

Siapkan selembar kapas yang cukup tebal
Siapkan kayu putih
Caranya, bubuhkan beberapa tetes kayu putih pada kapas yang cukup tebal tersebut
Usapkan kapas yang sudah dibubuhi kayu putih pada layar dan body hp anda
Lakukan secara rutin.
Selamat mencoba dan semoga berhasil
cara merawat dan membersihkan hp secara berkala | Maia Dianti | 5