CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL

Pernahkah anda berpikir untuk memasang Camera CCTV di salah satu sudut rumah anda? Atau di toko milik anda? Atau di tempat tempat rawan bahaya yang memungkinkan untuk terjadinya kejahatan? Memasang CCTV sudah menjadi hal yang marak dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan juga untuk melakukan pengawasan yang optimal terhadap tempat tempat yang rawan akan kejahatan. Kini sudah banyak sekali tempat tempat seperti toko, bank, supermarket, dan tempat tempat yang banyak dikunjungi orang lainnya yang memasang CCTV untuk keamanan mereka.

Salah satu perusahaan pembuat kamera asal Jepang yakni Hisomu merupakan produsen kamera yang juga membuat CCTV yang siap dipasarkan dan bersaing di pasaran. Produk produk kameranya termasuk CCTV sudah tentu merupakan produk produk yang berkualitas dengan teknologi unggulan yang dimilikinnya.

Salah satu produknya adalah DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL. Sesuai dengan namanya, kamera CCTV ini memiliki bentuk seperti sebuah Dome yang terbalik. Desainnya sudah tentu elegan dan futuristik dengan lensa unggulan yang bekerja secara optimal untuk membantu pengawasan anda. CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL ini juga memiliki spesifikasi yang unggul dan siap untuk bersaing dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, seperti; pickup device 1/3” Sony EFFIO HAD CCD II, resolusi horizontal 700TVL, white balance, gamma correction, gain control, backlight compensation yang bisa diatur secara manual atau auto.

CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL ini hampir tidak terlihat seperti CCTV karena tampilannya yang futuristik yaitu berbentuk dome seperti yang sudah disebutkan di atas. Kamera di dalam CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL ini juga terlindung dari berbagai ancaman yang memungkinkannya menjadi kotor atau berdebu karena terlindung oleh ‘dome’ nya tersebut, sehingga anda tidak perlu khawatir lensa kamera anda akan kotor, berdebu atau dihinggapi benda atau binatang.

Dengan dome yang melindungi kameranya tersebut, CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL ini terlihat tepat seperti sebuah bola mata yang sedang mengintai anda. Dengan kemampuan yang tidak kalah optimal dengan mata pengintai. CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL ini sangat direkomendasikan karena CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL ini merupakan sebuah produk unggulan yang siap membantu anda untuk mengawasi tempat tempat yang rawan akan bahaya juga untuk menjadi asisten anda dalam mengintai yang akan bekerja secara optimal sepanjang hari. miliki segera dan merasa aman dengan CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL yang siap mengawasi ini.
CCTV DOME CAMERA HA-C714AM 700 TVL | maya | 5