Cipto Junaedy Pakar Strategi Properti

Sudah hal yang lumrah dan tidak asing lagi bagi semua orang yang berkeinginan untuk mendapatkan penghasilan atau keuntungan yang menggiurkan dan dapat menjamin masa depan keluarga dan kesejahteraan hidupnya tanpa batasan waktu, dengan jaminan hari tua yang meyakinkan dan kebutuhan ekonomi yang tidak selalu harus pas pasan lagi, siapa yang tidak mau? Banyak yang mengusahakan semua kebutuhan itu dengan berbagai cara. Cara yang paling logis memanglah bekerja. tapi, pekerjaan apa yang bisa mengalirkan banyak keuntungan, melimpahkan kekayaan dan menjamin kehidupan tanpa harus banting tulang, tanpa harus rugi, dan tanpa harus menguras otak bertahun tahun? Ada yang memilih bekerja sebagai pegawai yang gajinya sudah ditentukan perusahaan, ada yang memilih untuk menjadi pengusaha, ada yang memilih untuk berdagang, dan masih banyak lagi. Jika dipikir pikir, semua jenis pekerjaan memiliki risikonya sendiri sendiri. Risiko yang paling menghantui bagi mereka yang ingin memulai usaha adalah RUGI. Tapi apakah di dunia ini masih ada pekerjaan yang tidak selalu harus rugi? Jawabannya adalah ya! Ada pekerjaan yang mengalirkan keuntungan tanpa harus rugi dan berhutang, pekerjaan apakah itu? sebelum ada mengetahuinya, anda harus tahu dulu sosok yang satu ini:

cipto junaedy

Siapakah Bapak Cipto Junaedy ini?

CIPTO JUNAEDY. Sang pencetus metode bisnis property SMBPTU yang lahir di kota Surabaya pada tanggal 26 Juni 1974. Beliau berkiprah selama kurang lebih 15 tahun di bidang keuangan, korporasi, dan bisnis baik di dalam bidang industri manufaktur, jasa, maupung trading sudah tidak diragukan lagi. Bidang yang digelutinya adalah debt restructuring, merger, dan acquisition, corporate budegeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, juga public corporation reporting, dan shareholders issues management. Sepak terjang beliau dalam semua bidang pekerjaannya tidak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya, bapak dari 3 orang anak ini menuai keberhasilan besarnya dengan sukses dan tidak tanggung-tanggung untuk membagikan ilmu ilmu dan tips suksesnya bersama Anda. Selain pebisnis yang handal, bapak Cipto Junaedy juga merupakan penulis buku-buku best seller yang karya-karyanya sangat banyak diminati oleh masyarakat yang ingin maju dan berhasil seperti beliau. Apa saja karya-karya tersebut:

Beberapa Hasil Karya Bpk Cipto Junaedy

“STRATEGI MEMBELI BANYAK PROPERTI TANPA UANG TANPA KPR NGGAK PERLU NUNGGU HARGA MIRING”

buku cipto junaedy

Tidakkah Anda tergiur dengan judul buku diatas dan apa strategi yang ada di dalam buku tersebut?

“STRATEGI MEMBELI BISNIS DAN FRANCHISE TANPA UANG TANPA KPR”

buku fanchise

“6 BULAN BISA BELI PROPERTI TANPA UANG TANPA KPR”

buku cipto

Harus Anda ketahui, hal yang menarik dari buku-buku karya bapak Cipto Junaedy ini adalah bahwa buku buku ini harus dicetak ulang setiap seminggu karena sangat laku keras dipasaran. Tidak salah mengapa buku ini menjadi best seller di toko-toko buku besar dan ternama seperti Gramedia.

Apa saja bukti dari keberhasilan Cipto Junaedy ini dalam sepak terjang menjalankan bisnisnya?

Pengalaman profesionalnya menduduki management puncak sebagai group financial director, beliau berhasil mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset 500 juta USD.

Berhasil melakukan haircut koporasi hingga 70% dari dari total utang yang besarnya USD 100 juta dan berhasil melakukan berbagai pencaplokan usaha yang salah satunya adalah property.

Perjalanan bisnisnya yang mengharuskan beliau terbang ke Jepang sebanyak lebih dari 30 kali untuk melakukan bisnis di bidang banking, manufacturing, dan juga trading,dan masih banyak lagi.

Keistimewaan lain dari metode bisnis yang sukses besar yang diterapkan oleh beliau adalah bahwa beliau berhasil mematahkan konsep bisnis Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang menitikberatkan pada hutang,yang sekarang menjadi istilah Cipto Junaedy vs Kiyosaki.

Berbagai kesuksesan dan keberhasilan besar yang telah dituainya tidak ia habiskan atau ia gunakan untuk kepentingan sendiri begitu saja. Beliau sudah sering membelikan rumah kepada orang-orang yang membutuhkan. Tidak salah, setiap 42 hari sekali, beliau memberikan sejumlah uang seharga rumah atau juga membelikan rumah kepada orang lain secara cuma Cuma atau gratis sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama manusia.

APAKAH INI SEMUA ADALAH TIPUAN BELAKA CIPTO JUNAEDY ??

Jika tidak ada bukti bahwa beliau adalah seorang pembohong atau penipu, mengapa nada harus berpikir dan menyangkan bahwa beliau adalah penipu? Mengapa seorang yang sudah berhasil dan sukses besar seperti beliau harus menipu orang lain? Nah, pikiran pikiran negatif seperti itulah yang seringkali mematahkan langkah kita untuk maju dan sukses. Hilangkan pikiran dan prasangka negatif, untuk memancing semua hal positif menghampiri Anda. Tidak usah takut, tidak usah ragu, bapak Cipto Junaedy ini adalah seorang pebisnis, bukan pembohong apalagi penipu. Jadi, patahkan pikiran seperti itu, majulah dan sukseslah seperti beliau. Bahkan Anda bisa lebih sukses lagi dari beliau, jika Anda mau dan Anda berusaha.

SEMINAR GRATIS CIPTO JUNAEDY

Cipto Junaedy seminar

Selain pebisnis sukses, dan penulis buku, ternyata beliau juga sebagai pembicara. Namun, beliau sama sekali bukan pembicara seminar motivasi, bukan seminar MLM, bukan perekrutan agen, bukan juga penawaran bisnis franchise. Seminar ini MURNI SEMINAR STRATEGI. Seperti yang sudah disebutkan di atas, metode SMBPTU atau Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang yang dicetuskan oleh bapak Cipto Junaedy seminar ini 100% strategi. Aapakah Anda tergiur dengan hanya mendengar judulnya saja? jika ya, Anda sangat beruntung karena seminar ini gratis tanpa berbayar dan Anda tinggal mendaftar dan datang ke lokasi seminar dan dengarkan dengan baik apa strategi sukses yang melimpahkan keuntungan besar seperti yang dialami oleh beliau ini.

Dalam seminar tersebut, Anda akan disuguhkan oleh beberapa pengajaran, antara lain:

Bagaimana di usia muda bisa punya banyak properti dan bagaimana bisa membeli rumah tanpa hutang, namun malah menghasilkan uang?
Bagaimana semakin tua, kehidupan anda semakin mapan dengan terjaminnya masa depan dan hari tua Anda
Sudah berapa lama Anda bekerja dan sudah menghasilkan apa saja dari hasil pekerjaan Anda?
Selain strategi-strategi berikut, Anda juga akan diberikan 28 strategi fantastis yang bisa mengubah hidup Anda menjadi lebih maju dan menjadi seorang yang sukses dan berhasil.

Jadi, apalagi yang membuat Anda RAGU UNTUK BERHASIL? Apa yang menghalangi Anda untuk maju dan sukses? Apa yang menghalangi Anda untuk mendapatkan kebebasan financial di usia muda dan mendapatkan jaminan kesejahteraan hidup yang akan menjamin masa depan dan hari tua Anda?

Tidak perlu Anda pertimbangkan lebih dalam lagi, kesuksesan besar sudah ada dekat di depan mata Anda. Raihlah kesuksesan itu, jadikanlah semua impian Anda menjadi nyata. Sukses dan keberhasilan itu adalah pilihan, jika kita memiliki KEMAUAN dan TEKAD yang kuat untuk meraihnya, Tuhan pasti memberikan jalan. Tinggal bagaimana kita melangkah atas apa yang kita usahakan.
Cipto Junaedy Pakar Strategi Properti | maya | 5