Ciri ciri orang yang sedang jatuh cinta

Jatuh cinta, bisa dibilang pernah dialami oleh hampir semua orang di dunia. Anak anak, orang dewasa, lanjut usia, apalagi remaja yang sedang masa masa nya peralihan, pernah atau bahkan sering merasakan jatuh cinta.

Jatuh cinta tidak hanya identik dengan lawan jenis atau hanya kepada orang tertentu. Jatuh cinta bisa dialami kepada siapa saja. Jatuh cinta kepada barangpun misalnya anda melihat salah satu barang kesukaan and seperti tas, atau sepatu, atau baju, dan anda sangat berambisi untuk memilikinya, itu sama dengan jatuh cinta.

Perasaan senang dan bahagia yang anda rasakan disaat anda memilikinya juga merupakan salah satu tanda bahwa anda jatuh cinta kepada barang tersebut. Bagi anak remaja, jatuh cinta bisa menjadi hal yang sangat membuatnya senang, bisa juga menjadi termotivasi, dan lebih semangat untuk melakukan kegiatannya misalnya dalam hal belajar, dll.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengungkapkan perasaan jatuh cinta itu sendiri. Selain itu, mengenali orang yang sedang jatuh cinta juga bisa dikatakan mudah dan dapat kita kenali bahwa seseorang tersebut sedang jatuh cinta. Mungkin beberapa tanda di bawah ini pernah anda alami atau juga pernah dialami oleh orang terdekat anda. Apa saja tanda tanda seseorang yang sedang jatuh cinta tersebut?

Ciri ciri orang yang sedang jatuh cinta

Wajah yang berseri seri
Kebanyakan, setiap orang yang baru saja bertemu atau berbicara kepada seseorang yang disukainya, wajahnya akan berseri seri dan senyuman yang ditampilkannya benar benar senyum asli yang tidak dibuat buat. Wajah yang berseri seri ini akan terbawa hingga beberapa saat bahkan beberapa hari kemudian.

Lebih atraktif
Orang yang sedang jatuh cinta cenderung lebih atraktif dan bahkan menjadi lebih percaya diri dan banyak bicara. Selain sebagai wujud ekspresi dari perasaan hatinya, juga yang mereka bayangkan adalah bahwa seseorang yang mereka sukai sedang memperhatikannya padahal tidak.

Senyum senyum sendiri
Mereka yang sedang jatuh cinta, biasanya sangat lengket dengan gadget mereka misalnya handphone, sambil tersenyum senyum membayangkan orang yang mereka sukai.

Tidak fokus/konsentrasi cepat pudar
Mengapa tidak fokus atau konsentrasi cepat pudar menjadi salah satu tanda orang yang sedang jatuh cinta? Karena, yang ada dalam pikiran dan bayangan mereka kebanyakan adalah sosok orang yang mereka sukai.

Kadang menjadi susah tidur
Saking terlalu seringnya membayangkan si pujaan hati, mereka yang sedang jatuh cinta kadang mengalami insomnia atau susah tidur. Yang ada dalam kepalanya adalah bayangan orang yang disukainya.

Sering mendengarkan lagu yang ceria
Lagu yang ada di playlist musiknya bisa jadi dirubah dengan memasukkan lagu lagu yang ceria dan bersemangat. Hal ini karena mereka sedang merasakan jatuh cinta, jadi lagu yang mereka dengarkan juga disesuaikan dengan suasana yang sedang mereka alami.

Lebih memperhatikan penampilan
Laki laki dan perempuan hampir bisa dibilang melakukan hal ini saat mereka sedang jatuh cinta. Bagi perempuan, menjadi sering menyisir rambut, berpakaian feminin, mengenakan pelembab bibir, dan bagi laki laki, rambut sering dirapikan, pakaian rapi, mengenakan parfum bahkan mungkin juga ada yang mengenakan pelembab wajah.
Ciri ciri orang yang sedang jatuh cinta | Maia Dianti | 5