Margahayu land

Nama Margahayuland semakin melambung terutama di kancah properti hunian-hunian berkelas, dan kompleks pertokoan di kota Bandung, bagaimana tidak, perusahaan pengembang di bidang properti ini sudah 42 tahun menciptakan mahakarya-mahakarya yang luar biasa di Indonesia. Nama besarnya semakin dikenal dan diperhitungkan oleh berbagai kalangan.

Namun, bagaimana kisah berdirinya perusahaan ini? Margahayuland berdiri pada tahun 1971 oleh tiga anggota yang masih ada hubungan keluarga yaitu H. Jajat Prianta Purwita MBA, Bapak H, Ma’sum Sudrajat (almarhum), dan Nyonya Hj Djoeliah Purwita (almarhum). Sejak saat itu nama perusahaan ini adalah Margahayu Raya, namun pada tahun 1979 nama Margahayu Raya diubah menjadi Margahayuland seiring dengan keputusannya untuk fokus di bidang pengembangan properti seperti sampai saat ini.

Selama 42 tahun inilah Margahayuland menunjukkan grafik menanjak yang amat membanggakan. Proyek-proyek garapan, produk-produknya dan segala yang dihasilkannya telah melejitkan nama perusahaan ini sebagai perusahaan yang semakin berkembang, berkembang, dan terus berkembang.

Growing stronger. Itulah kata yang pantas ditunjukkan pada Margahayu Land yang kini telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka di nusantara. Perkembangan yang terus merangkak, prestasi yang terus dicapai, penghargaan yang terus didulang, dan kualitasnya yang selalu optimal membuat Margahayuland berhasil menciptakan mahakarya mahakarya yang patut diacungi jempol. Tidak salah proyek proyek yang ditangani oleh Margahayuland menjadi sorotan. Sebut saja The Mansion, Newton Apartemen, De Marrakesh, Somerset Kencana, dan De Griya hanya sebagian kecil proyek proyek yang ditangani Margahayuland. Tidak hanya itu, masih banyak karya garapan Margahayuland lainnya terutama di kelas hunian-hunian kelas atas. Tidak salah banyak sekali orang yang ingin memiliki produk karya Margahayuland yang dipercaya sebagai perusahaan yang berhasil ini.

Mengapa banyak orang yang ingin membeli produk dari Margahayuland? Jawabannya adalah kualitas dan totalitas. Kepercayaan masyarakat pada kualitas Margahayuland sudah tidak diragukan lagi, hal ini terbukti dengan banyaknya proyek dan produk hasil kerja keras yang optimal dari Margahayuland yang dapat kita yakini keberhasilan garapannya. Selain kualitas, totalitas yang diberikan oleh Margahayuland memang sangat maksimal dalam membangun ruang hidup bagi banyak orang. Selain itu, popularitas dan keberhasilannya selama ini membuat orang orang semakin meyakini bahwa Margahayuland memang yang terbaik untuk dipilih.

Sebut saja Newton Apartemen. Hunian berkelas ini adalah salah satu hasil karya Margahayuland dalam membuktikan keunggulannya. Newton Apartemen ini merupakan apartemen mewah dan eksklusif dengan konsep resort pertama di kota Bandung. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak main main, diantaranya adalah Olyimpic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden yang dapat memanjakan diri Anda dari aktivitas sehari hari yang menguras tenaga dan pikiran.

Selain itu, suasana Newton Apartemen yang ada di kota Bandung yang asri dan sejuk ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mengidamkan hunian dengan lingkungan yang sehat dan menyenangkan. Letaknya yang strategis memudahkan Anda untuk mencapai tempat tempat yang Anda inginkan seperti kuliner, shopping, hiburan, dan masih banyak lagi. Newton Apartemen merupakan pilihan yang cermat.

Sudah 42 tahun Margahayu Land melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik. Mengoptimalkan usaha, mengembangkan segala hal yang bisa dikembangkannya demi kepuasan customer/konsumen, dan menjaga nama besar yang telah disandangnya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Berbagai macam penghargaan dan prestasi yang dicapainya adalah bukti bahwa perusahaan ini berjalan dengan baik dan telah menunjukkan kelasnya sebagai perusahaan pengembang properti dan hunian yang berhasil. Beberapa prestasi yang diraih oleh Margahayuland antara lain adalah:

Pembangunan perumahan sederhana pertama di Indonesia (Simple Housing Development Achievement of the First State) oleh Bank BTN “Bank Tabungan Negara”
European Gold Star for Quality oleh (CIEMIP, Spanyol)
The Gold Cup for “Leading Enterprises” oleh (CIEMIP, Spanyol)
Perusahaan Teladan Tembangunan Perumahan Perusahaan di Bandung, oleh (PT. Papan Sejahtera)
Pelopor Konstruksi yang membangun rumah sederhana sehat, oleh (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
Karya Madya Pembangunan Perumahan Sederhana,oleh (Departemen Pemukiman Dan Prasarana Wilayah RI) dan masih banyak lagi.
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Margahayuland telah menunjukkan dirinya sebagai perusahaan yang sukses. Dengan kegigihan dan kerja keras yang telah dirintis selama 42 tahun ini membuat kita mengerti mengapa banyak sekali orang yang percaya dan memilih perusahaan ini untuk bekerja sama. Margahayuland memang pantas mendapatkannya.

Berbagai rintangan, cobaan dan hambatan pasti pernah dialami oleh perusahaan ini. perjalanan Margahayuland di dunia properti, konstruksi, dan proyek proyek hunian lainnya masih sangat panjang. masih sangat banyak proyek yang bisa diselesaikan, masih banyak produk yang bisa diciptakan, masih banyak yang bisa dikembangkan dan masih sangat banyak prestasi dan penghargaan yang dapat diraih. Itu sebabnya Margahayuland tidak akan menghentikan langkah di perjalanan yang bermil mil jauhnya yang selama ini dijalani demi membuat perusahaan ini semakin berdiri kokoh. Tentunya pencapaian yang diraih Margahayuland juga tidak lepas dari peran masyarakat dan kalangan kalangan yang telah mendukung dan memberikan apresiasi yang menjadikan perusahaan Margahayuland ini semakin bersemangat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi kita semua.

Seperti mottonya yang berbunyi: “We grow- we build- we care”, Margahayuland akan terus tumbuh dan berkembang, memberikan yang terbaik.
Margahayu land | maya | 5